Tuesday 7 April 2015

5 Band Aneh di Dunia




Semua orang pastinya bebas berekspresi dan berkarya, termasuk band berikut ini yang mampu tampil beda dengan band yang lain. Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau apapun, yang jelas ini lah kebebasan berkarya.



Berikut 5 band paling aneh di dunia :

1. Mini Kiss
Kiss merupakan band legendaris yang sangat banyak memberi inspirasi bagi banyak orang. Salah satunya band yang bernama mini kiss, dengan gaya dan make up persis dengan yang dilakukan band kiss. Personil mini kiss sendiri terdiri dari orang-orang yang berpostur kecil, dari sini lah kenapa band ini diberi nama Mini kiss. Ini merupakan bukti bahwa kekurangan tidak harus menjadi penghalang, tapi merupakan motivasi yang membuat seseorang bisa lebih bangkit.




2. Burqa Band
Band Indi Rock yang berasal dari Kabul, Afghanistan ini memilih menggunakan burqa di setiap penampilannya. Bahkan The Burqa Band sempat merilis single berjudul Burqa Blue dan sebuah album pada tahun 2002.







3. The Zimmers


The Zimmers adalah band dengan personil paling tua di dunia, karena rata-rata personilnya berumur 103 tahun dan anggota termuda band ini sudah berusia 67 tahun. Lead singer mereka, Alf Caretta telah meninggal pada tahun 2010 ketika berusia 93 tahun. 



4. The Cycologists




Bosan dengan konsep band biasa, tiga pria asal Australia ini membentuk band dengan konsep sepeda. Saat konser The Cycologists sama-sama membawa sepeda dan memainkan alat musik tiup dari sadel sepeda mereka. Bunyi-bunyian lain juga mereka ambil dari bel sepeda.

5. The Ladybyrds

Band yang eksis pada tahun 60-an ini ingin tampil beda, personil band memilih topless atau telanjang dada di setiap penampilannya. Meski eksis di tahun 60-an, tapi saat ini band All Girl Topless masih banyak dibicarakan.

Itulah 5 band aneh di dunia yang saat ini masih sering dibicarakan, meskipun dibilang aneh tapi kita harus tetap menghargai karya-karya mereka.

No comments:

Post a Comment